Pangdam II/Swj Tutup Kejurnas Judo Cup XI 2018

Palembang (Lentera Rakyat)  — Kejurnas Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 memperebutkan Piala Kasad yang telah digelar selama 3 hari, mulai tanggal 4 s.d 6 Mei 2018 ini berlangsung tertib, lancar dan aman.

Kasad Jenderal TNI Mulyono selaku Ketua Umum PB-PJSI dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., menyampaikan bahwa Kejurnas Judo Cadet, Junior, Senior dan Khusus TNI AD Kartika Cup XI Tahun 2018 merupakan ajang pembinaan Pejudo yang berjenjang dan berkesinambungan serta sebagai pengumpulan poin/nilai menuju PON XX/2020, di Papua.

“Untuk itu, saya pesankan kepada para atlet Judo, agar berlatih lebih giat lagi dalam mempersiapkan diri menghadapi Event Nasional berikutnya”, ujarnya.

Dengan selesainya kejuaraan ini, Kasad berharap dapat mengevaluasi dan memperbaiki diri sehingga dengan segera mampu menyeleksi dan melahirkan bibit- bibit atlet Judo yang berkualitas, baik dari segi teknik dan taktik, maupun strategi serta kemampuan lain dari para Pejudo kebanggaan.

Selanjutnya, atas nama Pengurus Besar PJSI dan pribadi, Jenderal Mulyono mengucapkan Selamat kepada atlet Judo yang telah berhasil memenangkan Kejuaraan Judo Kartika Cup XI tahun ini. “Kedepan saya berharap agar prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan”, ujarnya.

Kepada atlet Judo yang belum mendapatkan kesempatan memperoleh kemenangan hendaknya jangan berputus asa. “Jadikan pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang”, ungkap Jenderal Mulyono. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *