Orang Terkaya Ke-3 Dunia ‘Takut’ Pakai iPhone X

Jakarta (Lentera Rakyat) – Meski baru saja memborong saham Apple, miliuner Warren Buffet mengaku belum memiliki ‘keberanian’ memakai iPhone X.

Dikutip detikINET dari CNBC, Rabu (9/5/2018), smartphone paling canggih keluaran perusahaan asal Cupertino, AS tersebut ia dapatkan beberapa waktu lalu.

“Seorang rekan mengirim saya iPhone X, tapi saya belum pernah menggunakannya sama sekali,” ucap Buffet.

Buffet mengungkapkan, rekannya tersebut merupakan seorang yang baik. Bahkan dia menuliskan surat untuk mengajarinya cara menggunakan iPhone X.

“Menurut saya, dia seperti menulis surat untuk anak berusia 3 tahun. Ia memberi tahu bagaimana perangkat ini tak akan menggigit saya dan sebagainya. Sepertinya saya makin tidak berani (menggunakannya),” tuturnya.

Buffet sendiri tidak pernah memiliki iPhone sebelumnya. Meski begitu, pria yang menurut data Forbes merupakan orang terkaya ketiga di dunia ini mengatakan ia begitu optimistis mengenai Apple.

Saham dari raksasa perusahaan smartphone ini mencetak rekor harga tertinggi pada hari Senin lalu, setelah Buffet mengungkapkan harapannya untuk memiliki 100 persen saham Apple.

“Ini menciptakan sebuah posisi dalam benak konsumen dan itu sangat berguna. Ini merupakan ekosistem yang luar biasa mengingat, mereka (Apple) telah menemukan cara untuk mencapai untung lebih banyak lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas