Aktris Cantik Lindsay Lohan Pilih Make-up Halal

Lentera Rakyat – Sudah sejak beberapa waktu, berhembus rumor aktris Hollywood yang lekat dengan imej seksi, Lindsay Lohan berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim. Aktris yang kini bermukim di Dubai, Uni Emirat Arab belakangan memang kerap membagikan fotonya tengah mengenakan hijab. Ia juga kerap menulis hal-hal yang bersinggungan dengan Islam dalam akun Instagram pribadinya, meski kini postingan itu banyak yang sudah dihapus.

Walau ia tidak pernah memberikan pernyataan apapun tentang agama yang kini ia anut, menariknya ia tercyduk membeli kosmetik halal dengan merek Hawa Cosmetic. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah oleh Hawa dalam instagram.

Terlihat, Lindsay yang mengenakan busana serba hitam dengan kerudung yang menutup rambut merahnya, menggengam kantong belanja Hawa. Dalam caption tertulis, Lindsay menyapa ramah tim Hawa. Lindsay juga bercerita, sekarang ia memakai kosmetik halal. Ia mengklaim semua yang ia kenakan pada wajahnya, adalah produk halal.

Make-up halal bukan tren baru, sebab wanita muslim telah mengenal kosmetik halal sejak bertahun-tahun lalu, tapi popularitasnya baru melesat. Makin banyak produk make-up halal yang ditawarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas