Begini Cara Korem 044/Gapo Jaga Silaturahmi Dengan Awak Media

Palembang (Lentera Rakyat) — Pererat silahturahmi antara Korem 044/Gapo dengan awak media yang ada di Kota Palembang, Korem Gapo menyelenggarakan buka puasa bersama bertempat di halaman Kantor Penerangan Korem 044/Gapo, Jumat petang (1/6/2018).

 

Acara tersebut langsung dihadiri Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan dan jajarannya serta para Kasi Korem beserta anggota Korem lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Kapenrem menyampaikan kepada seluruh awak media yang hadir, karena selama ini telah membantu kinerja Korem 044/Gapo.

“Media merupakan hal penting bagi informasi kepada masyarakat, tanpa awak media apa yang dilakukan Korem 044/Gapo tidak berarti sama sekali,” kata Kapenrem.

 

Kapenrem berharap kerjasama dengan awak media ini terus terjalin dan semakin erat, baik di bidang pelayan publik maupun bidang lain. “Jika ada yang kurang dalam pelayan kami tolong rekan-rekan beri masukan. Jika ada informasi, baik tentang pemberitaan maupun hal lain, konfirmasi terlebih dahulu,” ucap Mayor Aris.

 

Sementara itu, perwakilan awak media yang diwakili oleh Nopri dari media online dan Sutris dari salah satu media cetak juga menyampaikan sangat berterima kasih dalam acara buka bersama yang digelar Korem 044/Gapo. Ia berharap keakraban antara Korem 044/Gapo dan wartawan selalu terjaga.

“Meski saya jarang meliput kegiatan di Korem 044/Gapo, namun kontrol sosial tetap kami lakukan. Itulah bukti kami sebagai awak media yang tugasnya mengontrol,” ungkap Sutris.

 

Acara kegiatan buka bersama antara Korem 044/Gapo dengan awak media ini, sekaligus bersamaan dengan acara peringatan Nuzulul Quran dan Safari Ramadhan oleh Pangdam II/Sriwijaya pada malam harinya di Masjid Al-Ikhlas Makorem 044/Gapo yang dihadiri oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr (Han) beserta para Perwira Staf dan Komandan Satuan jajaran Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas