Persit Kodim 0405/Lahat Gelar Rapat Paripurna

Lahat (Lentera Rakyat) — Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Koorcab Rem 044/Gapo menggelar rapat paripurna dalam rangka akan dilaksanakannya pergantian atau serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVI dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVI di lingkungan Kodim 0405/Lahat bertempat di Gedung Juang Makodim 0405/Lahat.

 

Kegiatan rapat yang digelar pada hari Kamis (31/5) ini dihadir oleh pembina harian Persit Kodim 0405/Lahat, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Koorcab Rem 044 Ny. Srihartono, Wakil Ketua persit, Ny. Sungudi, pengurus dan anggota Persit KCK Kodim 0405/Lahat. Dan bertujuan untuk mengestafetkan program organisasi Persit di lingkungan Kodim 0405/Lahat dan untuk penyampaian pertanggungjawaban Ketua Persit Kartika Candra Kirana yang lama.

 

Pembina Harian Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Koorcab Rem 044/Gapo Kapten Inf Syafrullah menyampaikan,bahwa kegiatan rapat paripurna ini merupakan mekanisme organisasi yang memiliki makna tersendiri dalam kemajuan dan perjalanan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, sehingga rapat ini bukan hanya sebagai pertanggungjawaban pejabat lama dengan pejabat baru, akan tetapi lebih pada wahana komunikasi dan koordinasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan organisasi.

 

“Diharapkan kedepannya akan lebih terkondisikan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan sehingga Visi dan Misi organisasi dapat terealisasi,”  jelas Syafrullah.

 

“Kepada Ibu Sungudi, saya ucapkan selamat datang di Kodim 0405/Lahat, memang awalnya orang akan berfikir Lahat tempat yang jauh, pelosok dan segudang sebutan yang terkadang tidak enak didengar, namun nanti setelah beberapa saat menikmati berkahnya air Lahat dan kondisi yang sebenarnya nanti justru akan membuat nyaman dan betah,” tambahnya.

 

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Koorcab Rem 044/Gapo Ny. Srihartono menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu yang selama ini telah bersama-sama dalam suka maupun duka, tingkatkan kekompakan agar Persit Kodim 0405/Lahat tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru.

 

“Saya berpesan tetap semangat  agar dapat terus mendukung kegiatan Persit, sekali lagi terimakasih banyak saya mohon pamit untuk ikut suami saya di tempat yang baru. Bila saya ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya ucapkan selamat datang kepada Ny. Sungudi, saya titip ibu-ibu Persit Lahat kepada ibu, arahkan mereka dalam kegiatan-kegiatan yang positif,” ucap Ibu Srihartono.

 

Sementara itu Ny. Sungudi menyampaikan terimakasih kepada ibu Ny. Srihartono, beliau begitu semangat dan sudah banyak berbuat dalam memimpin organisasi Persit Kodim Lahat. Sebagai pemimpin yang baru nantinya saya akan melanjutkan apa yang sudah menjadi kebijakan dari Ibu Ketua saat ini.

“Tentunya dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua besar harapan saya bantuan dari Pembina berupa arahan dan petunjuk yang nantinya dapat saya jadikan refrensi dalam melanjutkan kegiatan Persit Kodim 0405/Lahat. Kepada Ibu Ketua kami mengucapkan selamat jalan semoga sukses di tempat baru dan apabila ada waktu untuk datang ke Lahat pintu kami masih terbuka lebar bagi Ibu untuk melajutkan silahturami,” ungkap Sungudi. (penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas