Korem 044/Gapo Akan Gelar Bazaar Murah

Palembang  (Lentera Rakyat) — Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Korem 044/Gapo pada hari Kamis (7/6) besuk akan menggelar bazaar atau pasar murah bertempat di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Rabu (6/6/2018).

 

Kegiatan Bazaar ini rencananya akan dibuka langsung oleh Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Iman Budiman, S.E. Berbagai jenis kebutuhan pokok, mulai dari sembako, pakaian, makanan, minuman, kue-kue, serta kebutuhan lebaran lainnya akan dijual pada pasar murah ini.

 

Sejak tadi pagi hingga sore hari ini, Rabu (6/6), para peserta Bazaar telah melakukan berbagai persiapan, seperti pemasangan tenda, umbul-umbul, meja kursi jualan dan penempatan barang-barang yang akan dijual dan berbagai persiapan lainnya.

Para peserta bazaar ini, selain berasal dari satuan jajaran Korem 044/Gapo, yakni Primkop Kartika Gapo dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044, juga berasal dari sejumlah pihak luar seperti Disperindag Prov. Sumsel, PT. Arta Graha, PT. Sinar Mas dan yang lainnya.

 

“Bazaar ini bukan hanya diperuntukkan bagi prajurit dan PNS Korem 044/Gapo beserta keluarganya saja, tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum, khususnya yang berada di sekitar Makorem 044/Gapo. Untuk masalah harga, tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan harga barang di pasaran”, kata Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan.

 

Mayor Aris juga menyampaikan, bahwa kegiatan bazaar ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Korem 044/Gapo untuk membantu meringankan anggota Korem 044/Gapo dan masyarakat sekitar, dalam memenuhi kebutuhan keluarga guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi.

 

“Dan tentunya semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, terlebih bazaar murah ini merupakan satu diantara delapan poin wajib TNI yaitu membantu kesulitan rakyat dalam menghadapi lebaran,” tandasnya. (penrem-dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas