Terkuak Alasan Via Vallen Bongkar Percakapan Pelecehan

Jakarta (Lentera Rakyat) — Pedangdut Via Vallen baru saja mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari salah seorang pria yang disebut-sebut sebagai pemain bola nasional. Hal tersebut diketahui dari instastory milik Via Vallen yang mengunggah percakapan pria tersebut yang berisi ajakan yang dianggap melecehkan.

Sikap Via Vallen yang dianggap berani tersebut pun mendapat banyak reaksi positif atas keberaniannya mengungkap perilaku tindak pelecehan tersebut. Ternyata di balik keberanian Via Vallen dalam mengunggah hasil tangkapan layar percakapan melecehkan kepada publik tersebut itu tersimpan niatan baik. Apa itu?

“Tujuan saya biar perempuan-perempuan di luar sana tahu bahwa kita sebagai perempuan kalau ada tindakan yang enggak sopan begini kita harus berani speak up, kita harus berani bertindak, kita enggak boleh diam saja karena ya kalau kita diam saja kita sama saja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi,” ungkap Via Vallen saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, dikutif dari viva.co.id, Rabu, 6 Juni 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas