Konsumen Berbagi di Ramadhan Berkah Bersama Bright Gas

Palembang (Populinews.com) — Ramadhon selalu menjadi momen untuk berbuat dan berbagi kebaikan bagi yang menjalankannya. Pada tahun ini, Domestic Gas PT Pertamina (Persero) melakukan kegiatan Promo Ramadhan Berkah bersama Bright Gas yang dilakukan di 6 Kota yakni Jakarta, Semarang, Pontianak, Malang, Makassar, dan Palembang.

Promo Romadhan Berkah bersama Bright Gas sendiri merupakan program Pertamina Spiritual Marketing (PSM) Iahunan yang sudah rutin dan pada tahun ini musuk ke tahun yang ke2 untuk berbagi keberkahan dan keceriaan dengan konsumen Pertamina maupun masyarakat yang membutuhkan PSM berdasarkan donasi konsumen pada tahun ini akan membagikan paket bingkisan berupa tas sekolah, alat tulis, dan uang saku untuk total 2.000 anak yatim yang tersebar di 6 kola tersebut.

Penyerahan bantuan di Kota Palembang dilakukan langsung oleh General Manager Markeling Operation Region II Sumbagsel, Erwin Hiswanto di Gedung Meditran, Kantor MOR II Sumbagsel. ”Tentunya bersyukur masih bisa berbagi dan membawah kebahagiaan bagi yang membuluhkan, semoga bantuan ini bisa dimanfaafkan dengan baik,” ujar Erwin, kamis (07/06/2018)

Khusus di Palembang, Fungsi Domgas Region II memberikan sebanyak 300 paket bantuan ke 7 Yayasan dan Panti Asuhan disekitar kantor MOR ll Sumbagsel antara Iain Yayasan Tijarotal Lan Tabuk, Yayasan Subulussalam, Yayasan At Taqwa, Yayasan Cahaya Bunda, Yayasan Sembilan Saudara, Yayasan Khoirunnisa, dan Yayasan Cahaya Umi.

Dana yang digunakan unfuk pemberian paket bantuan di Palembang ini tidak semuanya dari  Pertamina, namun juga dari konsumen yang mengikuti Promo Berkah Ramadhan Brigh Gas di  periode 17 27 Mei 2018 yang lulu. Promo pada periode ini menawarkan pembelian tabung Perdana BrightGas 5.5 Kg dan tukar tabung Elpiji 12 Kg dengan Bright Gas 12 Kg dengan harga hanya Rp 99.000 per tabungnya.

”Program ini sifatnya periodik sehingga masyarakat yang mungkin belum berpartisipasi nanti bisa ikut dalam periode berikutnya dengan penawaran yang berbeda, dari promo inilah konsumen kami secara aktif berpartisipasi dalam berbagi keberkahan dan kebahagiaan, inilah bentuk sinergi kebaikan yang kami sebarkan di Bulun Suci Ramadhon bersama konsumen kami,” imbuh Erwin. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas