Cantona Ledek ‘Rambut Mi’ Neymar di Piala Dunia 2018

Lentera Rakyat — Legenda Manchester United, Eric Cantona meledek penampilan Neymar dengan rambut barunya di Piala Dunia 2018.

Neymar mengawali Piala Dunia dengan menunjukkan gaya rambut barunya. Namun untuk kali ini gaya rambut Neymar justru jadi bahan olok-olok di dunia maya.

Bukan hanya netizen biasa yang meledek Neymar, namun Cantona juga ikut serta dalam hal tersebut. ‘King Cantona’ bahkan benar-benar serius dalam meledek karena ia tak hanya menuangkan komentar melainkan juga berpose dengan gaya ala Neymar.

Cantona bukan benar-benar mengubah gaya rambutnya seperti Neymar, melainkan ia menggunakan spaghetti di atas kepalanya.

“Gaya Neymar, spaghetti al dente!” tulis Cantona di bawah foto yang ia unggah seperti dikutip dari Daily Mail.

Namun untuk saat ini, caption foto yang ada di bawah foto Cantona adalah : ‘Rambut yang bagus!’

Neymar sendiri jadi salah satu pemain yang paling disorot di Piala Dunia kali. Performa individu dan permainannya di level klub membuat Neymar dipercaya bisa membawa Brasil melangkah jauh di turnamen empat tahunan ini.

Namun langkah Neymar dan Brasil sedikit tersendat di laga perdana mereka. Neymar dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang lawan Swiss.

Gol Brasil diciptakan Philippe Coutinho lewat tembakan jarak jauh sedangkan gol balasan Swiss dicetak oleh Steven Zuber.

Pada laga tersebut, Neymar mendapatkan pengawalan ketat dan jadi pemain yang paling sering dilanggar sepanjang pertandingan.

Timnas Brasil akan menghadapi Kosta Rika di laga kedua pada 22 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *