Hasil Akhir Piala Dunia Untuk 18-19 Juni 2018

Lentera Rakyat — Tiga pertandingan fase grup Piala Dunia 2018 sudah usai digelar mulai 18-19 Juni dini hari WIB. satu pertandingan dari Grup F, sementara dua laga lain dari Grup G.

Dimulai dari kemenangan Swedia atas Korea Selatan, dalam matchday 1 Grup F Piala Dunia 2018. Dalam laga yang digelar di Nizhny Novogorod Stadium, Nizhky Novgorod, Swedia memetik kemenangan tipis 1-0 atas Son Heung-Min cs.

Kemudian lanjut ke laga perdana Grup G yang mempertemukan tim bertabur bintang, Belgia, melawan tim debutan, Panama. Digelar di Fisht Stadium, Sochi, armada De Rode Duivels menang telak 3-0 atas Panama.

Sempat kesulitan menembus pertahanan armada Los Canaleros, Belgia akhirnya mampu mengunci kemenangan usai gol Dries Mertens dan sumbangan dua gol Romelu Lukaku.

Laga lainnya masih dari Grup G yakni favorit juara lainnya, Inggris, yang berhadapan dengan wakil Afrika, Tunisia. Laga yang digelar di Central Stadium, Volgograd, secara dramatis dimenangkan skuat The Three Lions dengan skor tipis 2-1.

Unggul lebih dulu lewat gol Harry Kane di menit 11, gawang Inggris yang dikawal Jordan Pickford kemudian mampu dibobol oleh Ferjani Sassi. Akan tetapi, Inggris mampu memastikan kemenangan lewat gol telat di menit 90. Kembali, Kane mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus memastikan kemenangan Inggris atas Tunisia.

Hasil Lenkap Piala Dunia, 18-19 Juni 2018:

Grup F

Swedia 1-0 Korea Selatan

Grup G

Belgia 3-0 Tunisia
Tunusia 1-2 Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *