Sami Khedira ‘Bete’ Dihadiahi Tiket Pulang Kampung

Rusia | Lentera Rakyat.com  — Pertemuan antara Jerman melawan Swedia di penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 mulai memanas, kedua kubu melancarkan perang urat syaraf. Namun yang menarik kali ini justru melibatkan reporter televisi.

Dalam sesi wawancara di kamp latihan Die Manschaft, ada jurnalis Swedia yang datang dengan membawa tiket penerbangan pulang ke Jerman. Dia lalu menyodorkan kepada gelandang Sami Khedira yang tengah berbicara dengan pewarta lain.

Sadar dengan tindakan jurnalis lawan, sontak Khedira memasang muka ‘bete’. Namun dia masih mencoba tenang sambil memberikan jawaban

“Kami tidak membutuhkan tiket tersebut. Tim ini tidak ingin pulang,” kata pemain Juventus itu.

“Setelah hasil buruk di awal, kami tahu ini akan sulit. Namun Jerman adalah tim kuat. Kami sudah menganalisa permainan Swedia dan tahu cara untuk menang. Kami baru akan pulang setelah 16 Juli nanti,” tegasnya dikutip The Sun.

Posisi Jerman memang dalam bahaya saat ini. Mereka hanya duduk di posisi ketiga usai kalah dari Meksiko di partai awal. Jika gagal mendulang poin melawan Swedia, maka langkah sang juara bertahan bakalan sangat berat. (ddv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *