Charlie Puth Akan Konser di Indonesia

Jakarta | Lentera Rakyat.com —  Musisi Charlie Puth akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian Voicenotes Tour 2018.

Ia dijadwalkan tampil pada 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Itu dikonfirmasi melalui akun Twitter Puth sendiri, @charlieputh.

“Indonesia! #VoicenotesTour akan datang pada kalian 16 November ICE-BSD,” ia berkicau.

Tiket konser musisi di balik One Call Away itu mulai dijual 2 Juli mendatang. Namun sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga tiket.

Meski demikian, penampilan Puth di Indonesia belum tertulis dalam situs resmi musisi asal Amerika Serikat itu. Tanggal 16 November bahkan tidak tercantum di sana.

Dalam situs, Puth dijadwalkan tampil di Malaysia pada 14 November dan di Jepang pada 19 November di Jepang. Indonesia sepertinya disempilkan di antara dua tanggal itu.

Maret lalu, Puth merilis lagu baru bersama James Taylor, Change. Lagu itu didedikasikan bagi korban kekerasan senjata, menyusul keterlibatan Puth dalam March For Our Lives.

Change, berduet dengan James Taylor rilis sekarang. Lagu ini didedikasikan untuk semua siswa Parkland, setiap nyawa yang hilang karena kekerasan senjata yang tidak masuk akal, dan dunia,” cuit Puth. Belum jelas apakah lagu itu juga akan dibawakan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *