Jelang Pertemuan Prancis vs Argentina

Rusia | Lentera Rakyat.com — Bagaimana prediksi Laga Prancis vs Arbentina di Kazan Arena, Sabtu (30/6) malam, menjadi laga pertama 16 besar Piala Dunia 2018.

Pada laga lanjutan di ababk 16 besar, Argentina langsung bertemu tim besar skelas Prancis, setelah hanya mampu menjadi runner up Grup D. Sebaliknya Prancis tampil cukup gemilang di babak penyisihan, sehingga mereka bisa melangkah dengan tegak kepala ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai juara Grup C.

Meski demikian langkah Prancis bukanlah tambah ringan menghadapi tim sekelas Argentina, lagi-lagi Prancis perlu mewaspadai kebangkitan dan kepercayaan diri tim Argantina di Piala Dunia 2018.

Hingga kini Tim asuhan Didier Deschamps itu masih kalah pengalaman di timnas dibanding Tim Tango. OLeh karenanya skuat Prancis harus tampil dengan percaya diri yang tinggi dalam laga ini. Jika Prancis kekurangan keyakinan, bukan tidak mungkin Argentina yang terpuruk di fase grup bisa mengambil alih permainan dan memenangi pertandingan.

Kekuatan dan keberanian¬† N’Golo Kante di lini tengah setidaknya bisa diandalkan Prancis untuk mematikan pergerakan Lionel Messi. Sedangkian La Pulga masih menjadi satu-satunya pemain yang diandalkan Argentina.

Kecepatan dan pengalaman Messi,  menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai. Disiplin pemain prancis tentu menjadi hal yang penting dalam mengawal Argentina. (dvv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *