Swedia Yakin Menatap Laga Berikutnya, Tekanan Ada di Inggris

Rusia | Lentera Rakyat.com – Swedia percaya Inggris mengemban beban besar jelang duel di perempatfinal Piala Dunia 2018. Tekanan itu yang bisa dimanfaatkan.

Swedia menantang Inggris di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Tim ‘Biru-Kuning’ mengakui mereka tak diunggulkan di pertandingan ini, namun melihat ada peluang cukup bagus.

Status Inggris sebagai tim yang difavoritkan dan mulai diyakini mampu ke final dinilai gelandang Swedia Sebastian Larsson sebagai sebuah kans. Inggris bakal berada dalam tekanan besar dan cuma butuh satu pukulan di pertandingan untuk membuat situasi mereka makin rumit.

Swedia di lain sisi bisa bermain tanpa beban, karena sudah melampaui perkiraan banyak orang dengan melangkah ke perempatfinal. Meski demikian, tim besutan Janne Anderson ini juga belum puas.

“Saya yakin orang-orang di Inggris memperkirakan mereka untuk lolos. Kalau mereka tak lolos dan mengalahkan Swedia, itu setidaknya akan jadi kekecewaan terbesar,” kata Larsson dikutip Sky Sports.

“Jadi itu adalah sesuatu yang harus diatasi oleh para pemain Inggris. Inggris memang favorit, tentu saja begitu. Tapi kami tak peduli. Kami masih menempatkan tekanan ke diri kami sendiri, kami tak merasa puas di sini.”

“Ini adalah pertandingan yang sangat kami nantikan. Kami punya respek besar untuk Inggris, mereka punya pemain berkualitas di seluruh penjuru lapangan dan mereka tim yang bagus,” tambah Larsson.  (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *