Pogba: Prancis It’s Coming Home

Rusia | Lentera Rakyat.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba sangat menikmati keberhasilannya bersama Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, Minggu malam kemarin, 15 Juli 2018.

Prancis dipastikan juara usai membekuk Kroasia 4-2 di laga final yang digelar di Stadion Luzhniki. Usai laga, Pogba pun merayakannya dengan antusias.

Dalam perayaan juara itu, Pogba diduga melontarkan celaan kepada Inggris yang tersingkir di babak semifinal. Celaan yang disinyalir menyakiti fans Inggris.

Seperti dilansir Tribal Football, saat berdansa dengan trofi Piala Dunia, Pogba meneriakkan kalimat, ‘Its Coming Home’ (Trofi ini akhirnya pulang ke rumah).

Slogan ini sendiri merupakan milik fans Inggris yang kembali populer di Piala Dunia 2018. Sayang, Inggris gagal juara setelah tersingkir di semifinal.

Sementara itu, sadar perkataannya bisa menuai kontroversi, Pogba langsung meralatnya. “Hanya bercanda, hanya bercanda, saya minta maaf,” katanya.

Pogba tentu tidak ingin terlibat konflik dengan fans Inggris. Sebab dia saat ini sedang berkarier di salah satu klub elit Inggris, Manchester United. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *