Astra Motor Sumsel Gelar Ketupat Futsal Community Cup

Palembang | Lentera Rakyat.com  — Sebagai ajang silaturahmi dengan komunitas motor Honda di Palembang, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda menggelar Ketupat Futsal Community Cup yang diikuti 50 bikers dari 9 komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Palembang. Bertempat di Big One Futsal Plaju, kegiatan kali ini juga terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti New Honda Sonic 150R Modification ContestRolling City dan Halal Bi Halal dengan bikers (24/07/2018)

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa Ketupat Futsal Community Cup tahun ini merupakan kali ke-4 diselenggarakan oleh Astra Motor Sumsel. Event ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan AHM melalui seluruh jaringan main dealernya di seluruh Indonesia. Tahun ini berbeda dari sebelumnya, di mana tidak hanya sekedar kegiatan futsal, tetapi kami juga mengadakan kontes modifikasi motor Sonic dan rolling city.

“Ketupat Futsal ini menjadi ajang silaturahmi kami dengan komunitas motor Honda di Palembang melalui kegiatan olahraga, touring, kontes modifikasi. Kegiatan ini pun disesuaikan dengan karakteristik komunitas motor Honda yang menyukai olahraga dan kreatif. Hal ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada komunitas motor Honda yang senantiasa loyal terhadap Honda,” ungkap Thomas.

Untuk menjawab kebutuhan para bikers akan motor yang agresif dan berjiwa muda, Astra Motor Sumsel juga turut menghadirkan New Honda Sonic 150R dengan tampilan grafis dan desain stripe terbaru pada kegiatan ini. New Honda Sonic 150R hadir dengan warna baru matte yang tampil semakin agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso Matte Black.

Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar. Dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.

Akselerasi dan kelincahan New Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaran balap nasional, kompetisi gymkhana dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport. New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Palembang) Rp 22.500.000 sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.540.000. Honda juga melengkapi 4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dipasarkan dengan harga OTR Rp 23.140.000. (ril-adnor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas