4 Alasan Wanita Pilih Pria Gemuk untuk Jadi Pasangan

Lentera Rakyat.com – Kelebihan berat badan memang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan bagi pria maupun wanita, termasuk penyakit jantung, diabetes, serta meningkatkan peluang anak-anak mereka mengalami obesitas. Tapi dari segi penampilan, ternyata ada keuntungan bagi pria yang memiliki tubuh gemuk.

Ada beberapa bukti bahwa wanita lebih memilih pria yang sedikit kelebihan berat badan, alias gemuk. Artikel ini tidak bermaksud menyarankan agar para pria berupaya untuk menambah lemak di tubuh mereka, tapi lebih menyorot alasan di balik kecenderungan wanita memilih pria gemuk untuk dijadikan pasangan.

1. Wacana kemakmuran
Meski wanita lebih tertarik kepada uang daripada makanan, tapi memilih pria gemuk bagi wanita memberikan semacam kepastian tidak tertulis bahwa mereka tidak akan memiliki masalah saat menyantap makanan. Jadi, jika pasangannya gemuk, wanita relatif tak terbebani dengan tuntutan diet. Bahkan, gemuknya pria menghadirkan wacana hidup bagi wanita, di mana ia akan menjalani hari-hari dengan wisata kuliner yang menyenangkan.

2. Unggul di ranjang
Pria gemuk disebut lebih baik dalam urusan ranjang ketimbang wanita. Mengutip Fatherly, menurut survei 2.544 wanita Inggris, 38 persen dari mereka melaporkan bahwa laki-laki yang kelebihan berat badan adalah pemain seks yang unggul.

Tidak dijelaskan mengapa lemak pada pria dapat meningkatkan dorongan seksual, tapi penelitian menunjukkan hal itu berkaitan dengan stamina. Pria yang memiliki perut buncit dan BMI (Body Mass Index) tinggi, cenderung lebih tahan lama 7,3 menit saat berhubungan intim ketimbang pria langsing.

3. Gemuk itu lucu
Ada banyak bukti bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang bisa membuat mereka tertawa. Dengan kata lain, wanita suka pria humoris. Selain terlihat lucu, pria gemuk juga kerap diasosiasikan sebagai sosok yang pandai membuat humor.

4. Wanita ingin terlihat langsing
Saat berdampingan dengan orang yang berbadan gemuk, wanita jadikan tameng supaya badannya terlihat langsing. Jadi, bermitra dengan pria yang tidak terobsesi dengan tubuhnya memungkinkan wanita merasa sedikit lebih aman dengan dirinya sendiri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas