Ditimpa Prahara Rumah Tangga, Ini Pelarian Nikita Mirzani

Jakarta | Lentera Rakyat.com — Memiliki masalah keluarga yang tak kunjung selesai dengan suaminya, Dipo Latief, ternyata membuat Nikita Mirzani sempat merasakan stres. Saat ini keduanya tengah dalam proses perceraian.

Untuk menghilangkan stresnya tersebut, saat ini wanita kelahiran Jakarta itu lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan melakukan aktivitas positif, yakni berolahraga zumba secara rutin.

“Zumba sudah lama kebetulan, aktif-aktifnya baru sebulan belakangan ini, menghilangkan stres benar, biar enggak mikirin banyak hal,” ujar Nikita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutif dari viva.co.id, Rabu, 8 Agustus 2018.

Saat sedang ditimpa banyak masalah seperti sekarang ini, daripada pergi ke tempat yang tidak benar, diakui Nikita, dirinya lebih suka menghabiskan waktu dengan berolahraga zumba.

Tidak hanya itu saja, pada saat zumba pun wanita yang akrab disapa Niki itu lebih banyak menemukan orang-orang baru yang bisa ia jadikan teman curhat mengenai segala masalah dalam kehidupannya.

“Terus ada temen-temen curhat juga, kakak-kakak yang lebih berpengalaman dalam urusan berumah tangga, jadi seru-seruan menghilangkan aura negatif,” ucapnya.

Zumba seakan menjadi rutinitas pelarian ibu dua orang anak tersebut ketika menghadapi masalah besar dalam hidupnya saat ini.

“Memang benar pelarian kok, pelariannya positif. Pelarian dari rutinitas yang terlalu menguras tenaga dan pikiran (masalah),” ucap Nikita kepada media.

Niki berharap semoga pelariannya kali ini memberikan efek positif kepada dirinya. Kemudian, wanita kelahiran 32 tahun silam itu juga menganggap semua masalah yang datang kepadanya adalah hidayah yang mampu membuatnya menjadi manusia yang lebih baik lagi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas