Tiket Timnas Asian Games Tak Banyak Dijual di Stadion

Palembang | Lentera Rakyat.com  – Laga perdana tim nasional U-23 Indonesia di pentas Asian Games 2018 berlangsung meriah. Sebanyak 26.054 penonton memadati Stadion Patriot Bekasi, untuk menyaksikan skuat Garuda Muda mengalahkan Taiwan 4-0, Minggu malam 12 Agustus 2018.

Meski demikian, sejumlah suporter timnas Merah Putih masih mengeluhkan pendistribusian tiket pertandingan yang dijual secara umum.

Banyak dari calon penonton yang mengaku kesulitan mendapatkan tiket via online dan berharap ada lebih banyak kuota yang dijual langsung di stadion pada hari-H pertandingan.

Seperti yang diungkapkan oleh Waliman, calon penonton asal Bogor, Jawa Barat. Ia bersama tujuh rekannya mengaku kesulitan mendapat tiket pada hari-H pertandingan. Ia pun kecewa saat tiket kategori B via online sudah habis, begitu pun dengan yang dijual di loket Stadion Patriot ternyata telah ludes terjual.

“Saya sudah pesan online tapi habis, nah waktu siang sampai disini pun ternyata juga sama, habis juga. Belum tahu ini, nanti coba tanya lagi ke loketnya, apa masih ada kategori lain,” jelas seperti dikutif dari VIVA.

Loket di Stadion Patriot memang telah dibuka sejak pukul 10.00 WIB dan itu terbagi dua mekanisme yakni penjualan langsung dan penukaran dari pembelian via online.

Lebih lanjut pihak panitia  menyarankan para calon penonton untuk membeli tiket secara online sejak jauh-jauh hari agar tidak kehabisan. Sebab, tiket yang dijual secara manual di hari-H jumlahnya sangat terbatas dan hanya untuk kategori tertentu saja. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas