Press "Enter" to skip to content

Alex: Peran Media Penting Sukseskan Asian Games 2018

Palembang (Lentera Rakya) — Di Kaledoskop akhir tahun 2017, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin mengajak peranserta dari media dalam menyukseskan Event Asian Games 2018 sesuai dengan fungsi masing-masing untuk ikut pula menberitakan yang mencerdaskan.

Dalam sambutannya, Alex Noerdin menyampaikan betapa pentingnya peran media untuk ikut menyukseskan perhelatan akbar tersebut melalui pemberitaan yang ditayangkan dimedia masing-masing.
“Kalau media memberitakan yang buruk, maka yang sampai kemasyarakat ya buruknya, mengkritis membangun tentu juga tidak bisa kami hindari, namum tetap kritik yang mencerdaskan,” kata Alex di Griya Agung, rabu (27/12/2017)
Dalam diskusi akhir tahun yang juga dihadiri para Pimred, Rektor dan dari Perbankan ini membahas tentang capaian yang dilewati oleh pemprov sumsel, dan persiapan pembangunan pada tahun 2018 mendatang.
Lebih lanjut Alex berharap dari masukan dalam pertemuan ini, baik dari para rektor, perbankan, dan para media kedepan akan semakin baik pula persiapan pemeritah untuk membangun sumsel yang lebik baik lagi.
“Saya tau semua teman-teman dam masyarakat juga ikut berperan, oleh karenanya saya ucapkan terima kasih untuk semuanya,” jelasnya.
Disinggung mengenai banyaknya jalan yang rusak, Alex berjanji pada 2018 mendatang permasalahan itu muda-mudahan sudah bisa teratasi dengan baik. (dhie)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *