Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI-Polri Dalam Stabilitas Keamanan Wilayah

Palembang (Lentera  Rakyat) — Sinergitas antara TNI dan Polri terus diperkokoh melalui berbagai forum dan kegiatan, termasuk dalam kegiatan Gowes Bareng antara Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain yang dilaksanakan di wilayah Kota Palembang, Selasa (26/12/2017).

Kegiatan Gowes Bareng TNI-Polri ini digelar selain melaksanakan aktifitas olehraga, juga dalam rangka patroli keamanan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018. Kegiatan ini diikuti sejumlah pejabat TNI dan Polri di wilayah Kota Palembang diantaranya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, Asintel dan Asops Kasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Romas Herlandes. dan Dandenmadam II/Swj serta perwakilan Perwira dan anggota baik dari Makodam II/Swj, Korem 044/Gapo dan Balakdam II/Swj serta dari Polda Sumsel maupun Polresta Palembang.

Dalam Gowes Bareng tersebut mulai Star dari Kediaman Pangdam II/Sriwijaya berlanjut menelusuri jalan-jalan protokol dan tempat-tempat keramaian orang yang sedang merayakan Natal dan tahun baru di wilayah Kota Palembang.

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, melalui Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama selama ini, baik dengan jajaran Polda Sumsel dan Polresta Palembang serta instansi terkait sehingga kondusifitas wilayah dapat terpelihara, termasuk dalam hal pengamanan perayaan Natal 2017 dan pergantian tahun 2018 ini.

“Melalui kebersamaan yang sudah terbangun ini, semoga wilayah Sumbagsel khususnya Sumsel tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakat terutama umat Nasrani dapat beribadah dan merayakan dengan khusuk dan penuh suka cita,” ucapnya. (Penrem-adnor)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *