Press "Enter" to skip to content

Paris Hilton dan Chris Zylka Resmi Bertunangan

Lentera Rakyat — Sosialita, aktris sekaligus DJ Paris Hilton telah resmi bertunangan dengan aktor Chris Zylka.

Paris mengumumkan kabar tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (2/12) malam. Fotografer profesional dengan sigap mengabadikan momen romantis saat Chris melamar Paris di pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

“Saya mengatakan ‘Ya!’ Sangat bahagia dan semangat telah bertunangan dengan kekasih dalam hidup saya,” ujar Hilton dalam keterangan foto tersebut.

Zylka merupakan bintang drama HBO The Leftovers. Ia ‘mendeklarasikan’ rasa cintanya kepada Paris dengan menuliskan nama kekasihnya itu dalam sebuah tato di lengannya dengan font Disney pada Juli lalu.

Melansir CNN, pasangan tersebut telah berpacaran selama dua tahun dan mengumumkan romansa mereka kepada publik pada Februari lalu.

Menurut laporan AceShowbiz, ini bukan pertama kalinya pasangan itu dikabarkan bertunangan. Pada Juni lalu dilaporkan bahwa keduanya memang telah serius mempersiapkan masa depan mereka.

“Paris yakin bahwa ia ingin menghabiskan masa hidupnya dengan kekasihnya, Chris, dan mereka secara serius mempersiapkan masa depan yang bahagia,” ujar seorang sumber.

“Pasangan itu telah berencana untuk bertunangan, menikah dan memiliki anak,” imbuh sumber itu.

Sumber tersebut juga mengungkap bahwa Paris dan Chris baru-baru ini berbelanja sebuah cincin yang cocok untuk Paris di sekitar Beverly Hills.

“Chris dan Paris membeli sebuah cincin yang elegan dan berkelas, namun itu tidak membuat cincin sebelumnya pucat,” katanya. (CNN)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *