Press "Enter" to skip to content

Pangdam II/Swj Nonton Bareng Film Ayat-Ayat Cinta 2

Palembang (Lentera Rakyat) — Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putrant,. mengajak para Pamen jajaran Kodam II/Swj di Garnizun Palembang beserta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya Nonton Bareng (Nobar) Film Ayat-Ayat Cinta 2 di Studio 4 CGV Social Market Palembang.

Nobar kali ini beda dengan Nobar film-film sebelumnya, karena selain nonton film tersebut juga para pemirda dapat bertemu langsung Sutradara Guntur Soehardjanto dan Artis-Artis yang membintangi film Ayat-Ayat Cinta 2 tersebut seperti Fedi Nuril pemeran Fahri, Chelsea Islan pemeran Kiera, Dewi Sandra pemeran Sabina dan Tatjana Saphira pemeran Hulia. Pada kesempatan tersebut tidak sedikit para penonton untuk bershelfi foto bersama dengan para Artis maupun Sutradara film tersebut, karena kesempatan ini sangat jarang terjadi.

“Mari kita nonton bersama film hasil karya anak bangsa bertaraf Internasional ini, kita simak dan ambil manfaat dari cerita film ini, karena film ini menceritakan tentang ketangguhan seorang Suami Istri yang terpisah dan rela mengorbankan dirinya demi mempersatukan keluarganya kembali. “Kita simak dan ambil manfaatnya dari cerita Film Ayat-Ayat Cinta 2 ini,” ucap Pangdam.

Sementara itu Sutradara Film Ayat-Ayat Cinta 2 Guntur Soehardjanto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pangdam II/Sriwijaya dan warga Kodam II/Sriwijaya yang telah meluangkan waktunya untuk menonton film hasil karyanya di Studio CGV Social Market Palembang.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kodam II/Sriwijaya yang telah mempelopori nonton film Ayat-Ayat Cinta 2 ini,” ungkapnya.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 ini diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama. Menceritakan kisah Fahri (Fedi Nuril) yang mencari istrinya yang pergi ke Palestina dengan sahabatnya. Sahabat Aisha sudah ditemukan dalam keadaan meninggal sementara Aisha tidak juga ditemukan selama 2 tahun.

Fahri kini tinggal di Edinburgh Skotlandia dan menjadi dosen Universitas Edinburgh. Menjalani hari-harinya sendirian dengan menyibukkan diri melakukan penelitian, mengajar untuk menghilangkan rasa sedihnya. Ia ditemani oleh Hulusi (Pandji Pragiwaksono) yang merupakan asisten rumah tangga yang berdarah Turki.

Sementara itu Fahri harus menghadapi tudingan-tudingan dari tetangganya yang menganggap Islam adalah teroris dan berusaha memperbaiki citra Islam disana.

Usai Nonton Bareng pemutaran Film Ayat-Ayat Cinta 2, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, memberikan tali asih kepada Sutradara Bapak Guntur Soehardjanto berupa Plaguat Kodam II/Sriwijaya sebagai tanda persahabatan dan dilanjutkan foto bersama. (dva)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *