Press "Enter" to skip to content

Nurul Arifin Siap Rebut Suara ‘Pemilih Galau’

Jakarta (Lentera Rakyat) – Nurul Arifin optimistis bertarung dalam Pilwalkot Bandung 2018. Nurul siap meraup suara swing voters alias ‘pemilih galau’.

Nurul mengakui Pilwalkot Bandung akan berjalan sengit. Ia akan bertarung dengan Sekda Kota Bandung Yossi Irianto dan Wakil Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial.

“Iya, memang ada Sekda, ada Wakil Wali Kota. Pasti kan beliau punya pengalaman, punya pasukan dari jalur yang memang sudah jadi binaan. Tapi kan kami memiliki konstituen sendiri. Kemudian swing voters mungkin bisa juga yang ingin pembaruan dengan seorang figur ibu kan ‘wayah na Bandung balik ka indung‘,” ujar Nurul setelah mengambil SK dukungan dari kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2018) malam.

Nurul mengaku tak gentar bersaing dengan Yossi dan Oded. Nurul siap berkompetisi secara sehat.

“Sejauh ada fairness, nggak apa-apa. Kami kompetisi secara fair nggak apa-apa, namanya pertarungan, konstelasi selalu ada seperti itu. Buat saya wajar saja. Saya nggak takut, sudah biasa bertempur, jadinya kita siap,” jelas politikus asal Golkar ini.

Nurul sudah mendapatkan tiket maju Pilwalkot Bandung dari Golkar, Partai Demokrat, dan PKB. Nurul akan mendaftar sebagai cawalkot Bandung pada 10 Januari.

“Insyaallah tanggal 10 karena sekalian ke KPU di Bandung. Karena instruksi, tanggal 9 untuk cagub, jadi kami dari Golkar diinstruksikan tanggal 10 semuanya,” papar Nurul.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *