Press "Enter" to skip to content

SFC Berencana Pakai Stadion GSJ

Palembang (Lentera Rakyat) — Pihak Manjemen Sriwijaya FC berencana akan memggunakan Stadio Glora Sriwjaya Jakabaring (GSJ) pada saat Tim Laskar Wong Kito akan melakoni laga kandang menjamu Bali United pasca laga semifinal Piala Presiden 2018 di Bali mendatang.

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, selasa (06/02/2018) meyampaikan, pihaknya berencana mengajukan izin untuk menggunakan Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring, sebagai antisipasi membludaknya penonton pada saat laga di laksankan di Palembang.

Menurut Ucok, nanti akan dilakukan komunikasi kepada Dirut PT.Jakabaring Sport City untuk izin penggunaan stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring atau GSJ. Hal itu dikarenakan kapasitas stadion Bumi Madya Sriwijaya sendiri sangat terbatas sehingga perlu alternative lain.

“Kita akan komunikasikan baik itu melalui  surat ataupun berkomunikasi secara langsung kepada pengelola GSJ untuk laga semifinal kontra Bali United, kalau memang GSJ sudah bisa maka akan kita laksanakan disana, namun kalau belum ya terpaksa di lokasi lama,”jelas Ucok.

Seperti diketahui Sriwijaya FC versus Bali United akan berlangsung 12 atau 13 Februari 2018 (tanggal masih tentatif). Sehingga atas tingginya animo  para fans yang akan menyaksikan Laskar Wong Kito saat tampil di homebase maka tentu akan dipersiapkan stadion yang mampu menampung penonton lebih banyak..

“Pertimbangannya  GSJ kondisi lebih kondusif khususnya tribun lebih luas. Kalau di stadion Madya Bumi Sriwijaya dikhawatirkan membludak dan laga sulit untuk di kontrol panpel nantinya,”ujarnya.  (dhie)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *