Press "Enter" to skip to content

RD: Saya Harap Leg Kedua SFC Bisa Maksimal

Palembang (Lentera Rakyat) — Mendapatkan hasil imbang main dikandang sendiri, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku cukup puas dengan penampilan para pemainnya saat melawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018) malam .

Rahmad Darmawan mengaku cukup puas dengan hasil imbang 0-0, namun ia juga mengaku dengan hasil tersebut tidak sesuai dengan target. Saat menjamu Bali United, penyelesaian akhir menjadi bahan evaluasi utama timnya.

Pada laga tersebut para pemain Sriwijaya FC tampil mendominasi, termasuk pada saat mendekati akhir babak kedua terus menekan tim lawan.

“Kenapa tidak mencetak gol, itu pertanyaan kami dari pelatih. Kami bermain sangat agresif, ketika hilang atau saat mendapat bola. Namun, justru ada kesan terburu-buru, ada kesan tidak menjaga ritme ketika memiliki bola,” ujar RD seusia pertandingan.

Lebih lanjut pelatih asal Metro Lampung  yang pernah menukangi tim Persija Jakarta dan Arema FC itu pun berharap para pemainnya dapat segera melupakan laga ini, dan kesalahan serupa tidak terjadi pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2). (dhie)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *