Press "Enter" to skip to content

Harry Kane Dipasangkan dengan Penyanyi Seksi

Lentera Rakyat – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendapatkan kesempatan tampil di acara malam penghargaan musik bergengsi, Brit Awards 2018. Pemain 24 tahun ini membacakan pemenang untuk kategori artis solo pria internasional.

Dalam acara di O2 Arena, London, Rabu 21 Februari 2018 waktu setempat, Kane dipasangkan dengan penyanyi pop seksi, Camilia Cabello. Kane mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan ini.

“Malam yang menyenangkan di Brit Awards, dan suatu kehormatan bisa memberikan penghargaan,” tulis Kane, di akun Instagram.

Menariknya, Kane sempat diledek oleh pembawa acara, Jack Whitehall, sebelum tampil di panggung. Whitehall yang merupakan fans Arsenal memanggil Kane, sambil meledek pemain Timnas Inggris tersebut.

“Presenter kami berikutnya adalah bintang pop dan striker Tottenham. Ini berarti Brit Awards adalah satu-satunya gelar yang bisa dia pegang musim ini,” kata Whitehall seperti dilansir Mirror, yang disambut gelak tawa penonton.

Kane tak datang sendiri ke acara Brit Awards. Dia juga ditemani tunangannya, Katie Goodland.

Musim ini, Kane menunjukkan penampilan cemerlang. Dia sukses menyumbangkan 34 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *