Press "Enter" to skip to content

Personel Makorem 044/Gapo Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Palembang (Lentera Rakyat) — Bangun kebersamaan, personel Makorem 044/Gapo melakukan gotong royong pembersihan parit dan gorong-gorong bersama warga sekitar serta Dinas Kebersihan Kota Palembang pada hari Minggu (25/3/18) bertempat di Jln. Jend. Sudirman dan Jln. Kasnariansyah Kota Palembang.

Kegiatan gotong royong yang melibatkan warga masyarakat RT. 20 RW. 07 Kelurahan 20 Ilir D-3 Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang dan Dinas Kebersihan Kota Palembang bersama personel Makorem 044/Gapo ini bertujuan untuk mewujudkan hidup sehat dan juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masuarakat.

“Pembersihan parit dan gorong-gorong kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang yang bisa menjadi sarang tumbuh kembangnya nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit,” kata Dankimarem 044/Gapo Kapten Inf Dedi Rohaedi disela-sela kegiatan gotong royong.

Sementara itu, Ketua RT.20 RW.07 Kelurahan 20 Ilir D-3 Bapak Tamrin (51) menyampaikan, warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Makorem 044/Gapo yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan parit dan gorong-gorong di lingkungannya. “Kegiatan-kegiatan apapun di lingkungan RT. 20 RW. 07 Kelurahan 20 Ilir D-3, bapak-bapak Tentara dari Makorem 044/Gapo selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” ucap Bapak Tamrin.  (penrem-dhie)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *