Gubernur Alex Noerdin Ramah Tamah Bersama Ribuan Volunteer

Palembang | Lentera Rakyat.com — Palembang – Penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang telah usai, bahkan pesta akbar terbesar Asia tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. Gubernur Sumsel Alex Noerdin pun memberikan apresiasi pada masyarakat dan seluruh pihak atas penyelenggaraan pesta olahraga tersebut dengan menggelar acara ramah tamah bersama ribuan volunteer, di Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC) Sabtu (15/9).

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada masyarakat Sumsel, Volunteer, Karyawan JSC dan Satgas sehingga Asian Games di Palembang dapat berlangsung dengan sukses,”ungkap Gubernur Alex Noerdin pada Ramah Tamah dengan Panitia Asian Games XVIII Tahun 2018 dan Volunteer, Karyawan JSC serta Satgas.
Bagi Volunteer, lanjut Alex tentu masih ada tugas yang sudah menunggu pada tahun 2019 dikarenakan masih ada 5 Event Internasional dan Kejuaaraan Dunia Asia Pasifik.
“Sebanyak 2.500 Volunteer ini tidak bakal di bubarkan. Karena setelah Asian Games 2018, Tahun depan 2019 ada lima kejuaraan Dunia di Jakabaring seperti kejuaraan Dayung, Panjat tebing, Voli Pantai, Sepak Takraw, dan Bowling serta kejuaraan Dunia Asia Pasifik. Untuk itu bagi Volunteer siap untuk di tugaskan kembali,”tuturnya.
Menurut Alex, keberhasilan dan kesuksesan Indonesia pada Asian Games 2018 merupakan hal yang sangat luar biasa dan patut dibanggakan. Mengingat dari target untuk bisa masuk sepuluh besar bahkan bisa menjadi empat besar. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *