Tren Kuku dengan Rambut Menjuntai, Yay Or Nay?

Lentera Rakyat.com – Banyak wanita mendambakan rambut panjang terurai yang indah. Tapi adakah yang menginginkan rambut itu menjuntai dari kuku-kuku?

Sebuah salon kuku menciptakan kreasi aneh namun unik. Manikur Rapunzel, yaitu kreasi kuku palsu yang dihiasi rambut panjang dan bisa ditata seperti dikeriting.

Dilansir laman Metro, salon Rusia ini memang dikenal suka menciptakan penampilan kontroversial yang memecah opini masyarakat. Tapi, kreasi terbaru ini mungkin menjadi yang paling mengganggu pandangan.

Mereka bahkan bisa menambahkan beberapa batu kristal jika Anda ingin ada sentuhan berkilau pada tatanan rambut kuku Anda.

Namun, tampilan kuku ini tidak hanya mengundang berbagai pertanyaan, seperti bagaimana untuk mengetik? Akankah rambutnya jadi kusut? Tidakkah rambutnya akan menempel di makanan?, beberapa orang berpikir kalau penampilan kuku berambut panjang ini cukup menakutkan.

Salah satu netizen mengatakan, “Tidak, ini buruk.” Sedangkan netizen lain berkomentar, “Kuku itu membuatku mual.”

Meski membuat perut mual, tapi ini bisa jadi pilihan untuk kostum Halloween.

Salon dengan nama Nail Sunny, yang berlokasi di Moskow, mengatakan kalau tampilan kuku ini bisa menjadi aksesoris menyeramkan yang sempurna untuk kostum Halloween yang mencolok.

“Kuku Rambut Halloween, yay or nay?” tulis salon tersebut di akun media sosialnya. Melihat dari beberapa komentar yang muncul, nampaknya sebagian besar netizen lebih memilih kategori ‘nay’. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *