Laudya Cynthia Bella Dilarang Beradegan Mesra

Jakarta | Lentera Rakyat.com – Setelah hampir satu tahun tidak tampil di layar lebar, akhirnya aktris cantik Laudya Cynthia Bella kembali membintangi film terbaru berjudul Ambu. Di film karya sutradara Farid Dermawan ini, Bella berperan sebagai sesosok wanita asli Baduy, bernama Fatma.

Kembalinya wanita kelahiran Februari 1988 ini ke dunia akting ternyata juga didukung oleh sang suami yang berdarah Malaysia, Engku Emran Zainal Abidin, yang dinikahinya setahun lalu.

Meski sang suami mendukung kembali terjun ke dunia yang membesarkan namanya itu, Bella mengaku tetap memiliki batasan-batasan alias larangan dari sang suami. Bahkan untuk film terbarunya kali ini Bella mengaku tetap meminta pendapat dari suaminya.

“Ya dong (ada batasan), kalau (adegan) yang romantis-romantis sudah enggak boleh, tapi ya sudahlah ya,” ungkap Bella saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dikutuf dar viva.co.id, Kamis, 25 Oktober 2018.

Di sisi lain, Bella mengaku batasan-batasan seperti menolak untuk beradegan mesra ternyata sudah ia terapkan sejak resmi menutup auratnya.

“Tapi sebelum punya suami dan aku (sudah) berhijab sudah ada batasan. Kayak di film Surga yang Tak Dirindukan ada adegan mesra itu aku enggak bisa,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *