Aji Santoso Ungkap Kunci Keberhasilan Persela Lumat Arema FC

Lamongan | Lentera Rakyat.com — Persela Lamongan berhasil melumat Arema FC 4-0. Pelatih Aji Santos ungkap kunci kemenangan timnya.

 Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018) malam. Gol Deny Sulistyawan di menit ketujuh membawa Persela unggul 1-0 atas Arema FC di babak pertama.

Persela makin menggila di babak kedua. Tiga gol mereka lesakkan ke gawang Arema FC lewat Diego Assis dan dua gol Loris Arnaud.

Menurut Aji, kemenangan ini didapat berkat keberhasilan timnya meredam Dendi Santos dan Makan Konate.

“Ada dua pemain kunci Arema FC, Dendi Santoso dan Makan Konate, tapi Makan Konate lebih dominan, jadi saya tekankan pada pemain untuk tidak memberi ruang dia,” kata Aji usai laga.

“Memang dia (Makan Konate) pemain berkualitas menurut saya, tapi dia permainan bolanya bagus hanya di depan pertahanan kami,” sambungnya.

Menurut pelatih Arema FC, Milan Petrovic, kekalahan timnya terjadi karena kecolongan gol cepat. Namun, dia tak memungkiri juga bahwa Arema FC sedang tidak bagus dalam beberapa laga terakhir.

“Kami sebenarnya punya strategi dan ide, tapi setelah beberapa menit kami dapat masalah (kecolongan gol). Kami memang kecewa dengan hasil, tapi memang di beberapa pertandingan kami hasilnya tidak cukup bagus. Kami mau melupakan hasil ini,” ujar Milan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *