Secara Sederhana Puslatpur Rayakan Malam Pergantian Tahun

Palembang — Komandan Puslatpur Kodiklat  AD Martapura Sumatera Selatan  menghabiskan malam terakhir tahun 2018 secara sederhana dan diisi dengan kegiatan Ultah Puslatpur ke 21 bersama warga Puslatpur.

Komandan Puslatpur  Kodiklat  AD Martapura Sumatera Selatan, Kol Kunto Arief Wibowo menyampaikan tidak banyak acara yang dilakukan pada malam pergantian tahun baru, hanya diisi kegiatan seperti syukuran  hari jadi Puslatpur ke-21 dan ditambah dengan acara hiburan bersama warga Puslatpur.

Menurutnya kegiatan lebih kepada untuk bersyukur serta meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota Puslatpur dan sekaligus introspeksi dengan semua yang telah dilalui untuk menatap rencana kedepan yang lebih baik lagi.

“Pergantian tahun kita isi dengan kegiatan kebersamaan, sekaligus syukuran hari jadi Puslatpur ke-21, intinya kita ingin kita bisa berkumpul dengan kegiatan yang positiv dan menghibur warga Puslatpur,”jelas Kunto  Selasa (1/1/2019).

Disampaikannya kegiatan malam tahun baru di dalam komplek Puslatpur Kodiklat AD Martapura Sumatera Selatan, sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan, serta menghibur warga Puslatpur yang tidak bisa berlibur keluar karena sedang bertugas.

“ Selain itu karena kita juga tidak ingin melakukan kegiatan hura-hura ditengah ada saudara-saudara kita ditempat lain sedang dilanda musibah, kita lebih kearah berdoa dan bersyukur saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan kedepan pada 2019 diharapkan kinerja semua lapisan yang ada Puslatpur Kodiklat AD Martapura Sumatera Selatan, akan semakin baik dan terus melakukan hal-hal yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia yang tercinta ini sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Sementara itu Eko salah satu warga Puslatpur mengaku senang dan bahagian bisa kumpul bersama dengan warga lainnya sambil  menikmati malam pergantian tahun dengan diisi kegiatan yang positiv serta menghibur.

“ Kami tentu senang karena kami bsa berkumpul menikmati kesederhanaan dengan penuh keakraban antara satu dengan yang lainnya dan menikmati hiburan yang disiapkan oleh penyelenggara, kami juga bisa makan dan minum secara bersama,” ungkap singkat Eko.

Untuk menambah kemeriahan malam pergantian tahun di Puslatpur Kodiklat AD Martapura Sumsel, pihak penyelenggara menyediakan menu kerakyatan, sederhana namun tetap sehat, seperti makanan angkringan, bandrek, sate dan beberpa menu lainnya yang disediakan secara gratis sesuai selera masing-masing warga. (dhie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *