Press "Enter" to skip to content

Pratu Beny Menjadi Yang Tercepat di Kelas 5k Air Force Run 2019 Pekanbaru

Sumbar | Lentera Rakyat.com — Salahsatu ┬áPrajurit bernama Pratu Beny Ardinata dari Yonif 133/YS kembali menunjukkan Prestasinya pada ajang lomba lari, dan kali ini ia tampil sebagai yang terbaik dan tercepat pada kelas 5 Km Air Force Run 2019 Pekanbaru.

Pratu Beny Ardinata dari Yonif 133/YS meraih prestasi menggembirakan di  ajang yang dilaksanakan oleh Lanud Roemin Nurjadin Pekanbaru ini  dilaksanakan di Kompleks Lanud  Pekanbaru pada 31 Maret 2019.

Lomba lari tersebut diikuti lebih dari 3000 peserta dan dilaksanakan dalam rangka Bulan Dirgantara 2019.

Even yang mengambil lokasi lomba  dilaksanakan di Komplek Lanud Roesmin Nurjadin ini dilepas langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M Arwani.

Pratu Beni tampil sebagai yang  tercepat dalam kelas 5 Km  dan  berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan, Piagam dan Medali, Juara kedua diraih oleh Jumbra dari Sumatera Barat dan juara ketiga direbut oleh Fikri dari Dumai.

Saat dikonfirmasi  dengan Pratu Beny yang dalam kesehariannya berdinas di Kompi B Yonif 133/YS Padang  ini merasa sangat senang dan bangga bisa  memberikan yang terbaik kepada satuannya Yonif 133/YS Korem 032/Wirabraja dan berharap kedepannya ia bisa memberikan yang terbaik krpada satuan maupun daerah,

“Mudah mudahan pada even kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik kepada Yonif 133/YS dan Propinsi Sumatera Barat”,  ungkap Beny saat dikonfirmasi lewat telpon seluler, senin (01/04/2019)

Sementara itu saat ditanya even apa yang akan dihadapi dalam waktu dekat Beny mengatakan bahwa saat ini dia lagi konsentrasi dan persiapan  untuk kwalifikasi PON 2020 di Papua.(adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *