Press "Enter" to skip to content

Sebanyak 223 Personil Korem 032/Wbr Naik Pangkat

Sumbar | Lentera Rakyat.com — Sebanyak 223 orang personel Korem 032/Wbr menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, adapun personel yang menerima kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 1 Pamen, 7 orang Pama, 151 orang Bintara dan 64 orang Tamtama. Acara Corp raport kenaikan pangkat dilaksanakan di satuan masing masing.

Khususnya di Makorem 032/Wbr sebanyak 18 personel terdiri dari Perwira Bintara dan Tamtama langsung menerima arahan dan sekaligus dari Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. yang dilaksanakan di Gedung Sapta Marga Makorem Jln. Sudirman. 29 Padang, Senin (1/04/2019).

Dalam arahannya, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P  menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu keharusan akan tetapi lebih kepada bersyukur karena semua mampu bekerja sesuai dengan tugas dan pekerjaan masing masing dengan baik.

“Tentunya kita dapat melaksanakan tugas karena kita masih diberi kesehatan dan kesempatan, untuk itu mari kita  mensyukuri apa yang sudah kita peroleh, karena banyak juga teman kita  prajurit TNI yang karena resiko tugas akhirnya tidak bisa naik pangkat karena kesehatannya atau karena tersangkut masalah hukum atau karena sesuatu hal yang  lainnya,” jelas Danrem

Selnjutnya Danrem juga menyampaikan akan pentingnya kebersamaan dan kekompakan  dalam setiap pelaksanaan tugas serta pentingnya dukungan dari pihak keluarga anak dan isteri. Karena atas dukungan dari keluargalah semua dapat melaksanakan tugas dengan semangat.

“ Hari ini kita lakukan pelepasan dan  pemasangan tanda  pangkat disematkan oleh Ibu Ibu Persit,  dan diharapkan  dengan demikian kegaiatn ini akan lebih berkesan,” tegas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem dan Para Kasi dan Kabalak Korem serta para personel Makorem dan Ibu Persit. (adi-penrem032)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *