Press "Enter" to skip to content

Jokowi: Saya Tak Pernah Merasa Capek untuk Negara dan Rakyat

Sorong | Lentera Rakyat.com – Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) menjalani agenda kampanye yang padat. Dia mengaku tidak pernah merasa lelah.

Hal itu disampaikan Jokowi saat kampanye di Aimas Convention Centre, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (1/4/2019) malam. Jokowi menjelaskan kegiatannya sepanjang hari itu.

“Saya dari subuh jam 5 tadi, besok pagi-pagi subuh sudah ke Sumsel ke Palembang. Tapi saya sekali lagi tidak pernah merasa capek karena ini untuk negara untuk rakyat semuanya,” kata Jokowi.

Jokowi pun bertanya soal postur tubuhnya. Dikatakan Jokowi, jika dirinya terlihat gemuk itu karena kesan dari baju yang dia kenakan.

“Bapak ibu lihat, saya semakin kurus atau semakin gemuk? Kalau saya kelihatan gemuk coba lihat itu bajunya saja. Kalau pengen gemuk bajunya saya gedein dikit,” katanya.

Jokowi juga memuji kehadiran pendukungnya dalam kampanye yang berlangsung di Kota Sorong nyaris tengah malam itu. Untuk diketahui, kampanye di Kota Sorong tersebut baru dimulai pukul 23.00 WIT.

“Saya menghargai, saya sangat menghormati bapak ibu sekalian yang sudah menunggu di jam 11 lebih di tempat yang berbahagia ini,” katanya.

Untuk diketahui, sejak pagi tadi Jokowi menjalani kegiatan kampanye di Jayapura, Papua. Malam harinya dia menyambangi Kota Sorong, Papua Barat. Di hari sebelumnya, Jokowi berkampanye di Makassar, Gowa dan Manado. (red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *