Press "Enter" to skip to content

Janji Tak Impor Beras, Prabowo Bandingkan Petani RI dengan Jepang

Padang | Lentera Rakyat.com – Capres Prabowo Subianto menyebut tak rela jika rakyat Indonesia diinjak-injak oleh bangsa lain. Karena itu, dia akan berupaya mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur.

“Saya tidak mengizinkan rakyat Indonesia dihina-hina oleh bangsa lain. Saya tidak izinkan harga diri rakyat Indonesia diinjak-injak oleh bangsa lain,” tegas Prabowo saat berkampanye di kawasan wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, seperti dalam keterangan tertulis dari BPN Prabowo-Sandi, Selasa (2/4/2019).

Prabowo meminta warga mencoblos nomor urut 02 pada 17 April mendatang. Dia menegaskan, kepemimpinannya nanti akan menjamin Indonesia yang bersih dari korupsi.

“Coblos nomor 02 untuk masa depan semua. Kita bersama-sama Indonesia menang, kita menyongsong Indonesia yang bersih dari korupsi, kita menyongsong Indonesia yang adil dan makmur,” kata Prabowo.

Ketum Gerindra ini menambahkan, jika terpilih nanti, dirinya bersama cawapresnya Sandiaga Uno akan memastikan tidak melakukan impor beras.

“Kita berjuang keras agar tidak impor-impor lagi, petani kita bantu. Petani Jepang bisa kaya, masa petani kita miskin. Lihat laut Indonesia kaya, masa nelayan kita miskin,” ucap Prabowo.(red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *