Press "Enter" to skip to content

Pastikan Kesiapan Pengamanan Mufidah JK, Digelar Apel Paspam VVIP

Sumbar | Populinews.com — Dalam rangka menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kunjungan Ibu negara wakil presiden Mufidah Yusuf Kalla berjalan dengan aman dan lancar, pada hari Minggu 7 April 2019 dilaksanakan Apel Gelar Pasukan pengamanan di Lapangan Cindua Mato Batusangkar Kab Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat.

Dalam Amanat Pangdam I/ BB Mayjen TNI MS Fadhilah yang dibacakan oleh Kasiops Korem 032/Wbr Kolonel Inf Sugiyono selaku Pimpinan Apel menyampaikan bahwa tujuan pengamanan ini adalah untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kenyamanan pribadi VVIP serta menjamin keamanan wilayah yang menjadi obyek tujuan kunjungan.

” Tujuan diadakan apel untuk memastikan pengamana, keselamatan dan kenyamanan pribadi VVIP serta menjamin keamanan wilayah yang menjadi obyek tujuan kunjungan,” jelas Kasiops dalam amanatnya

Selanjutnya pangdam juga menekankan bahwa pengamanan VVIP ini harus berhasil dan jangan dianggap sebagai rutinitas biasa sehingga mengabaikan kewaspadaan dan kesiagaan.

Pada akhir amanatnya Pangdam menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada aparat TNI Polri serta semua pihak yang terlibat dalam pengamanan.

Apel gelar Pasukan PAM VVIP diikuti oleh 1880 Personel dari unsur TNI, Polri, Pemda Kab Tanah Datar, BUMN dan Instansi lainnya. (adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *