Press "Enter" to skip to content

Saat Anies-Sandiaga Pelukan di Kampanye Akbar

Jakarta | Lentera Rakyat.com – Cawapres Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanberpelukan. Mantan partner di DKI Jakarta itu berpelukan di atas panggung Kampanye Akbar.

Dikutif dari detikcom, di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019), aksi tersebut bermula saat Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dipersilakan untuk menyapa warga yang hadir di kampanye.

Ketiganya didampingi Ketum Parpol Koalisi pun lantas melangkah maju ke depan panggung Dimulai dari Prabowo yang mengenakan baju muslim warna putih, kemudian Sandiaga, dan disusul Anies. Gemuruh sorak sorai pendukung pun menggema saat ketiganya maju ke depan panggung. Prabowo tampak melempar senyum dan melambaikan tangan.

Disusul Sandiaga yang tampak mengangkat dua tangannya dan Anies yang berjalan di belakangnya. Usai menyapa, pelukan Anies-Sandiaga pun terjadi.

Sorak sorai para pendukung kembali menggema melihat aksi eks Wagub DKI dan sang Gubernur itu. Usai aksi pelukan mantan partner itu, nama Prabowo kembali menggema di Stadion GBK. Prabowo pun lantas menyapa pendukungnya yang sangat antusias itu.

“Merdeka, merdeka, Allahu Akbar,” ucap Prabowo. “Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak massa. (red)


Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *