Press "Enter" to skip to content

Pangdam II/Swj Minta Anggotanya Rajin Doa

Palembang | Lentera Rakyat.com — Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum.mengajak seluruh anggota Militer dan PNS Kodam II/Swj Prajurit maupun PNS Kodam II/Swj untuk selalu bersyukur apa yang telah didapatkan saat ini. Untuk itu, Pangdam menghimbau dan mengajak agar jangan meninggalkan Sholat dan selalu memperbanyak berdo’a dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ha itu disampaikannya usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah, Senin (8/4/2019) bertempat di Masjid Raudhatul ‘Ulum Makodam II/Swj, Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

“Pangkat dan jabatan yang disandang hanya sementara dan cuma titipan, tidak ada yang abadi, marilah kita bersama-sama belajar dengan ikhlas untuk memperbaiki diri kita masing-masing mumpung kita masih hidup di dunia ini”, ujarnya,” ujarnya

Untuk itu, sambung Pangdam, segeralah bertobat dan minta ampun kepada Allah SWT. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepan nanti, dunia ini hanya sementara.

“Cepat atau lambat kita akan meninggalkan dunia dan kembali kepada Allah SWT”, ucapnya.Tidak hanya Pangdam, kegiatan Kultum yang rutin dilaksanakan setiap hari setelah Sholat Dzuhur ini juga diisi dengan ceramah secara bergiliran oleh para Pejabat di lingkungan Makodam II/Swj. (dhie)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *