Press "Enter" to skip to content

Gelar Doa, Danrem 032/Wbr Ajak Parjurit dan PNS Selalu Ingat Tuhan

Sumbar | Lentera Rakyat.com — Jajaran Korem 032/ Wirabaraja  menggelar  Do’a bersama Prajurit dan PNS Korem 032/Wbr di Masjid At Taqwa Makorem Jln. Sudirman No. 29 Padang, Kamis 11 April 2019.

Setelah Korem 032/Wbr bersama Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya belakangan ini gencar  melaksanakan upaya upaya mitigasi bencana di beberapa  wilayah di Provinsi Sumatera Barat dan khususnya di sepanjang pantai  kota Padang.  

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan  sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa kewajibannya  adalah berusaha dan berdo’a untuk semua kelancaran urusan.

“Saya  mengajak agar senantiasa seluruh prajurit dan PNS serta keluarganya  bersyukur kepada Allah Subhanahu wata’ala dan jangan sekali kali kita takabur dan sombong apalagi kita yang berada di salah satu daerah yang rentan terhadap bencana alam  karena segala sesuatu yang ada di muka bumi ini adalah atas kuasa Nya dan mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh Tuhan Yang Maha Esa,” ajaknya (adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *