Press "Enter" to skip to content

Pentingnya Peranserta Anggota Untuk Kemajuan Koperasi Lanud SMH

Palembang | Lentera Rakyat.com — Kebahagian dan wajah penuh semangat terpancar dari seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang, di dalam rangka rapat anggota tahunan (RAT) Primkopau Koperasi Antariksa di laksanakan digedung Bima Sakti, jumat (12/4/19)

Dalam sambutan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.I.P, M.Si, . menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan merupakan forum tertinggi dalam organisasi, karena dalam rapat tersebut diagendakan sejumlah kegiatan penting, dimana pengurus akan mempertanggungjawabkan kinerja selama kurun waktu satu tahun berjalan.

“ Lalu kemudian melakukan evaluasi dan merumuskan serta menetapkan program kerja dan anggaran baru yang akan dilaksanakan satu tahun mendatang,” terang Danlanud SMH

Lebih lanjut ia menyampaikan, mengatakan bahwa koperasi sebagai wadah, dan yang paling pokok adalah kesejahteraan anggota koperasi itu sendiri lebih utama untuk diperhatikan, karena koperasi ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita, sehingga bagaimana koperasi itu menjadi lebih maju adalah tergantung dari anggota koperasi itu sendiri.

Oleh karena itu, pelaksanaan RAT ini adalah merupakan pertemuan forum komunikasi dan evaluasi pertanggungjawaban anggaran 2018 serta pertemuan anggota koperasi. SHU jangan diukur dari besar kecilnya sisa yang diterima, tetapi bagaimana memanfaatkan kegunaan dalam membantu perekonomian anggota.

“ Kita harapkan Koperasi dapat maju dengan didukung oleh komitmen dan kesadaran anggota koperasi itu sendiri,” tutupnya

Acara RAT Dihadiri oleh Sekertaris Koperasi dan UKM Kota Palembang Bapak Kardiman, S.E, M.Si sebagai nara sumber, perwira serta seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang sebagai anggota koperasi, dan diakhiri dengan pembagian rarusan door prize untuk anggota. (adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *