Press "Enter" to skip to content

Korem 032/Wbr Gelar Coffe Morning Dengan Media

Sumbar | Lentera Rakyat.com — Menjaga kekompakan dengan awak media di Sumatera Barat, Jajaran Korem 032/Wirabraja melakukan kegiatan  Cofee Morning dengan Insan Pers dan para Pimpinan Media se Kota Padang di Lantai II Pool Side Mercure Hotel Padang, Jln. Purus IV No 8 Padang Sumatera Barat., senin (15/04/2019)

Pertemuan dengan awak media tersebut berlangsung dalam suasana santai  dengan interaksi yang penuh keakraban. Melalui pertemuan tersebut, Korem 032/ Wribaraja berharap dapat terjalin interaksi yang harmonis dengan berbagai media sehingga masyarakat dapat mengenal Korem dengan lebih dekat melalui peran media.

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning bertujuan, pertama sebagai wujud kekompakan dan mempertahankan nilai partnership antara Korem 032/Wirabaraja bersama Insan Media di wilayah Sumbar, agar kedepan akan semakin baik lagi.

Kedua adalah berharap setiap kegiatan Upaya khusus (Upsus) ketahanan pangan pendampingan babinsa dengan petani, kegiatan bela negara maupun kegiatan bakti sosial dan karya bhakti yang menyentuh rakyat bawah bisa terpublikasikan secara luas melalui peran dari media.

” Kita ingin antara Korem dan media saling bersinergi dengan baik dalam, sehingga apapun kegiatan TNI yang menyentuh kepentingan masyarajat dapat terpublikasi dengan baik,” harap Danrem

Selanjutnya Danrem 032/ Wirabraja mengajak wartawan bersama-sama membangun pesan-pesan komunikasi positif yang dapat menciptakan situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat. Harapan lain hendaknya wartawan sebagai pelaku utama media komunikasi mempertahan-kan fungsi hakikinya sebagai media informasi serta edukasi yang dapat diterima oleh masyarakat.

“Saya yakin dengan semakin pesatnya perkembangan media saat ini, insan media tetap mampu menjaga dan dapat memberikan suasana pemberitaan yang menyejukkan, sehingga masyarakjatpun dapat menerima informasi berimbang sesuai yang diharapkan,” harapnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat H. Heranof Firdaus,S Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 032 atas dilaksanakannya acara silaturrahm ini, dan momen ini adalah merupakan kegiatan yang sangat baik dalam menjaga hubungan yang sudah baik selama ini.

Kedepan mari kita sama sama bersinergi antara Insan pers dengan Koren 032/Wbr dalam membangun Provinsi Sumatera Barat, harapannya mudah mudahan ini bukan yang terakhir dan kedepan akan kita bangun terus komunikasi yang lebih intens,” tegas Heranof.

Hadir dalam acara ini Kasrem dan Para Kasi Rem 032/Wbr, Kepala Stasiun TVRI Padang, Kepala RRI Sumatera Barat, Pimpinan Redaksi Singgalang, Padang Ekspres, Rakyat Sumbar, Pos Metro Haluan Ketua PWI,Ketua IJTI ( Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia, Reporter Televisi Nasional dan media online. (adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *