Press "Enter" to skip to content

Persit KCK Korcab Rem 032/Wbr Beri Penghargaan Kepada Wanita Tangguh

Sumbar | Lentera Rakyat.com — Memeriahkan HUT ke-73, Persatuan Istri Parjurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Korcab 032 Padang menggelar beberapa kegiatan yang berdampak langsung kepada para anggotanya, seperti Bhakti Sosial, seminar dan memberikan penghargaan kepada wanita tangguh yang telah menginspirasi.

Ketua Persit Korcab Rem 032/ Wirabraja Padang Ny Mia Kunto Arief Wibowo menyampaikan, Persit Koorcab rem 032 padang mengadakan kegiatan pada tahun 2019 sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, untuk tahun ini memilih tema wanita-wanita tangguh yang berasal dari anggota Persit itu sendiri.

Menurut Mia, tema yang dipilih tahun 2019 ini unttuk mengapresiasi kepada para anggota yang selama telah ikut andil berjuang untuk mendongkrak ekonomi keluarga dan mendampingi serta mendukung tugas suami.

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk mwnginspirasi wanita-wanita lain supaya mereka juga memiliki semangat untuk terus berbuat dan berkarya dimasa mendatang.

” Tahun ini ada dua yang mendapatkan penghargaan dari kita karen telah memberikan inspirasi kepada yang lain, yakni Dari Batalyon Cabang 68 , Ny. Hendro Manurung dengan usahanya bubble drink, dari Denma Rem 032 Ny. Zulmansyah dan dari Kodim Padang Ny. Jamirin dengan usahanya catering,” jelas Mia, minggu (20/04/2019)

Melalui kegiatan ini, lebih lanjut Mia berharap nanti kedepan diharapkan akan tumbuh wanita-wanita tagguh lainnya yang mampu bukan hanya mendampingi tugas suaminya saja akan tetapi mampu pula menginspirasi wanita lainnya.

” Upaya kita selain kegiatan rutin sebagai organisasi, tentu kedepan kita akan terus berupaya agar para anggota semakin sejahtera melalui pendidikan, kesehatan, dan kepedulian sosial dalam mendampingi tugas suami sebagai anggota TNI, ” Tambahnya.

Sementara itu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo juga ikut memberikan apresiasi dengan membantu tambahan modal usaha kepada para wanita yang telah menginspirasi wanita lainnya dalam berkarya, baik membantu suami ataupun berkarya meningkatkan perekonomian keluarga.

” Saya harap bantuan modal ini akan semakin memberikan motivasi untuk terus meraih kesuksesan kedepan,” kata Kunto. (adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *