Press "Enter" to skip to content

Korem 044/Gapo Gelar Apel Pemberangkatan Cuti Lebarang

Palembang | Lentera Rakyat.com — Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono diwakili Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 044/Gapo Letkol Inf Prabowo pimpin apel pemberangkatan Cuti Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H gelombang I bagi personel militer maupun PNS Makorem bertempat di lapangan apel Markas Korem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang.

Berlangsungnya apel tersebut, Kasipers Korem Letkol Inf Prabowo, dalam arahannya menyampaikan “Pemerintah melalui Kodam II/Sriwijaya memberikan kesempatan Cuti Lebaran Idul Fithri 1440 H kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam II/Sriwijaya, dan manfaatkan Cuti Lebaran Idul Fithri ini untuk bertemu dengan kerabat dan keluarga di kampung halaman masing-masing”, jelasnya.

Lebih lanjut, Kasipers menyampaikan, dalam melaksanakan cuti lebaran tahun ini, utamakan faktor pengamanan dan keamaman baik rumah yang akan ditinggal, saat berangkat selama diperjalanan, ditempat tujuan dan saat kembalinya ke kesatuan Korem 044/Gapo. “Jangan membuat pelanggaran, hindari dan jauhi hal-hal yang bersifat negatif seperti perkelahian, pelanggaran narkoba dan pelanggaran lainnya apabila ada permasalahan sekecil apapun segera dilaporkan secara hirarki ke Komando, guna untuk segera mengambil tindakan untuk mengatasi permasalahan tersebut”, tegas Kasipers.

Letkol Inf Prabowo, menambahkan “Harapan pimpinan, kepada seluruh personel Makorem 044/Gapo berangkat cuti lebaran dan kembalinya dalam keadaan aman, lancar, lengkap tidak ada yang membuat pelanggaran semoga bisa bertemu lagi dengan Ramadhan yang akan datang dan semuanya bisa melaksanakan kegiatan dinas dengan normal seperti biasa”, pungkas Kasipers.

Dalam pelaksanaan cuti lebaran tahun 2019 ini, personel Makorem 044/Gapo dan satuan Kodim serta Yonif jajaran Korem dibagi dalam dua gelombang, yaitu gelombang pertama tanggal 31 Mei sd 5 Juni 2019, sedangkan untuk gelombang kedua tangal 6 hingga 11 Juni 2019. (adnor)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *