Press "Enter" to skip to content

Danrem 032/Wbr Papar Peran Binter dan Teknologi

Kota Batu | Lentera Rakyat.com – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja di Kesatrian Pusdik Arhanud, Politeknik Kodiklat angkatan darat.Senin (17/6/19).

Kedatangan Danrem 032/Wbr ini langsung disambut oleh Komandan satuan Danpoltekad dan seluruh perwira, di Kesatriaan Pusdik Arhanud serta  prajurit-prajurit dan Pns.  Pada kesempatan tersebut Danrem memberikan paparan di aula Sudirman di depan prajurit,  Pusdik Arhanud.

Dalam paparan Danrem 032/Wbr memaparkan tujuannya dalam rangka tugas pokok Korem 032/Wbr  mencoba melengkapi dan mengoptimalkan peran Binter dalam teknologi, untuk kemudian sasaran selanjutnya adalah mengoptimalkan peran teknologi.

“Sebagai metode di Binter kita menambahkan jadwal teknologi terapan. Dengan adanya metode terapan ini, maka akanmenunjang tugas pokok angkatan darat itu sendiri, Bagai mana kita ke dalam, Bagaimana kita ke masyarakat, bagaimana kewilaya, serta  bagaimana mendukung dalam rangka binter aspek geographi, bagaimanana konflik sosial dalam hal itu kita butuh media komunikasi,”   Urai Danrem Kunto.

Lebih lanjut  Danrem 032/Wbr juga berharap Untuk kedalamnya bagaimana upaya untuk  mengoptimalkan peran Binter dalam teknologi, lalu untuk keluar yaitu memberikan suatu peluang dan memberikan tempat kepada masyarakat yang lebih bisa berproduktip  dan berpeluang membangun pertahanan semesta mlalui teknologi ini.

Usai memberikan pengarahan Danrem selanjutnya juga melakukan kunjungan satuan yaitu Pusdik arhanud, Politeknik Kodiklatad.Dalam peninjauan itu ia juga memberikan arahan dan petunjuk di setiap tempat yang dikunjungi.

Pada kesempatan yang sama Danpoltekad Kolonel Czi Bagus antonov hardito, M.A  juga menyampaikan kunjungan ini sangat bermanfaat sekali bagi Poltekad,  dalam rangka mencari informasi seperti kebutuhan drill dilapangan di Satuan-Satuan jajaran di Angkatan darat itu apa saja

“Berangkat dari permasalahan itu apa saja kami terima dari satuan masing-masing sehingga kami menerima riset, sehingga riset kami langsung terima sebagai kebutuhan.

Sebenarnya kunjungan Danrem 032/ Wbr   ke Poltekad dalam rangka memberikan informasi kebutuhan sekaligus apa yang bisa kita kerjakan untuk memenuhi kebuhan Korem 032/Wbr secara khusus, secara umum dalam lingkungan Angkatan Darat,”  Ujar Kolonel Czi Bagus. (dhie-penrem032)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *