Press "Enter" to skip to content

Danrem 032/Wbr Pantau Uji Latihan Tempur Yonif 131

Sumbar | Lentera Rakyat.com — Pastikan latiahan berjalan sesuai dengan yang diharapkan , Komandan Korem 032/Wbr tinjau langsung pelaksanaan Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Pleton Batalyon Infanteri 131/Brajasakti di Lokasi latihan Harau Komplek Kab. Lima Puluh Kota Povinsi Sumatera Barat, Sabtu, (21/7/2019).

Latihan tersebut  dilaksanakan selama empat hari ini dilaksanakan dari tanggal 17-20 Juli 2019.

Kehadiran Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P orang nomor satu di jajaran TNI Korem 032/Wirabraja ini tengah pelaksanaan latihan menjadi penambah motivasi tersendiri  bagi prajurit Yonif 131/Brajasakti yang dengan setia menjunjung  Slogannya “Prajurit Brajasakti Bertaqwa, Profesional dan dicintai Rakyat”

Komandan Korem yang didampingi oleh Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad, Danyonif 131/Brs Mayor Inf Yusuf Saud Tanjung dan para Kasi Korem ini mendatangi semua daerah latihan yang dibagi dalam empat tempat ini satu persatu.

Dalam kesempatan peninjauan tersebut Danrem menekankan kepada prajurit bahwa latihan adalah merupakan  kebutuhan seorang prajurit untuk menempa kemampuannya agar tetap terasah baik kemampuan maupun naluri bertempurnya.

“Tingkatkan terus kemampuanmu,  sehingga kalian siap untuk melaksanakan tugas negara apabila dibutuhkan sewaktu waktu” tegas Danrem

Selanjutnya dalam peninjauan tersebut, secara khusus Danrem juga melaksanakan pengecekan tentang kemampuan prajurit baik secara taktis maupun teknis dihadapkan dengan kondisi medan dan kondisi yang sebenarnya. (adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *