Press "Enter" to skip to content

Mayor Inf Muhammad Erfani Jabat Komandan Batalyon Infanteri 131/Brs


Payakumbuh Sumbar | Lentera Rakyat.com — Komandan Korem (Danderm) 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., memimpin langsung acara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 131/Brs dari Mayor Inf Yusuf Saud Tanjung S.IP., M.Tr(Han) kepada Mayor Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr(Han)

Disela kegiatan sertijab dilaksanakan di i Mako Yonif 131/Brs Jln. Rasuna Said Kel. Tiakar Kec. Payakumbuh Timur, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan sebagaimana kita ketahui, bahwa dalam lingkungan TNI-AD pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai bagian dari pembinaan personel dan satuan.

“Harus dipahami bersama bahwa kegiatan sertijab yang merupakan prosesi pergantian level jabatan, juga merupakan salah satu implementasi pembinaan personil agar yang masuk selalu termotivasi dengan kesatuan, dan yang digantikan akan menyeseuaikan jabatan barunya sebagai tahapan yang lebih tinggi,”katanya.

Pergantian jabatan, selain penyegaran bagi yang bersangkutan juga menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggungjawab yang bervariatif.

Lebih lanjut, Kunto Arief Wibowo berharap ke depan dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan Negara pada bidang tugas yang berbeda dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Selaku Komandan Korem 032/Wirabraja atas nama Komando dan pribadi saya mengucapkan“selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru untuk  Mayor Inf Yusuf Saud Tanjung S.IP., M.Tr(Han)” dan selamat datang untuk  Mayor Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr(Han),” ucapnya

Ditambahkannya, Untuk Mayor Inf Yusuf Saud Tanjung S.IP., M.Tr(Han) semoga pengalaman selama berdinas sebagai Komandan Batalyon Infanteri 131/Brs dapat bermanfaat untuk tugas saudara di tempat yang baru, serta keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan batin senantiasa menyertai saudara sekeluarga.

Begitupula untuk Komandan Batalyon Infanteri 131/Brs Mayor Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr(Han), sebagai Komandan yang baru semoga dapat melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan yang dan meningkatkan prestasi yang lebih baik.

“Harus diingat bahwa jabatan yang diberikan saat ini kepada anda itu, merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat, sedangkan kepercayaan dari Atasan ataupun Pimpinan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas, semoga diberikan kemudahan,”Tutup Kunto. (dhie)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *