Press "Enter" to skip to content

Road Jelajah Bukit Pedayo & Go Green 2019

Sumbar | Lentera Rakyat.com — Korem 032 Wirabraja bersama dengan Pengda IOF serta komunitas Off Road di Sumatera Barat akan menggelar sebuah event “Fun Off Road Jelajah Bukit Pedayo & Go Green 2019” sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT TNI ke-74 dengan Tema “ Bersatu Membangun Negeri” yang akan dilaksanakan pada sabtu dan minggu 5-6 Oktober mendatang.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan kegiatan “Fun Off Road Jelajah Bukit Pedayo & Go Green 2019”, selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-74, juga sebagai ajang silaturahmi antar pencinta Off Road serta sekaligus ikut mempromosikan daerah wisata daerah, dan gerakan menanam pohon sesuai tema yakni “Bersatu Membangun Negeri”.

Lebih lanjut Jenderal Bintang Satu ini mengatakan, kegiatan ini sengaja diselenggarakan melalui kegiatan ini dapat mempererat kekompakan sesama komunitas Off Road dan dapat berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat, sehingga keberadaan mereka dirasakan oleh masyarakat.

“ Kita berharap kegiatan “Fun Off Road Jelajah Bukit Pedayo & Go Green 2019”, ini sekaligus dapat memberikan semangat kepada peserta komunitas Off Road yang ada di Sumbar,” jelasnya.

Dijelaskannya kegiatan tersebut para peserta akan melalui rute sekitar Bukit Padayo Indarung dengan jumlah peserta yang akan ikut kurang lebih 75 orang.

“ Dalam kegiatan ini nanti ada kompetisi SCS Extreme dan yang Non Winch,” urainya.

Selanjutnya melalui kegiatan ini, para dapat melihat keindahan lokasi yang akan dilalui, sehingga nantinya dari para peserta inpula diharapkan bisa sekaligus ikut mempromosikan tempat tesebut.Selain itu dalam “Fun Off Road Jelajah Bukit Pedayo & Go Green 2019”, ada beberapa klasifikasi yang nanti akan diikuti oleh peserta yaitu : Country Road, Spesial Competition Stage, Penanaman Pohon, dan Campin Ground. (dhie)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *