Press "Enter" to skip to content

Kepada Danyon 133/YS Yang Baru, Ini Pesan Danrem 033/Wbr

Padang Sumbar | Lentera Rakyat.com — Pimpin Sertijab Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti , Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigadir Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P titip pesan agar fokus menajlankan tugas menghadap tantangan tugas yang semakin dinamis dan perlu strategi yang baik terhadap semua pemimpin.

Ditegaskan Jenderal Bintag Satu ini, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti dari Letnan Kolonel Inf Endik Hendrasandi kepada Letnan Kolonel Inf Hendra Cipta, S.Sos, salah satunya tujuan utamanya adalah untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

“ Kita selalu menekankan bahwa pergantian setiap jabatan adalah hal yang biasa dan merupakan cerminan dari dinamika organisasi yang sehat dan dinamis. Namun perlu pula diingat bahwa pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan peristiwa yang penting yang secara langsung akan mewarnai dinamika organisasi,” tegas Kunto, jum’at (15/11/2019)

Oleh karennya diharapkan apapun tempatnya, tugas pemimpin adalah harus mempu menjalankan tugas sebaik mungkin dan teruslah belajar untuk memahami setiap perkembangan yang terus terjadi, sesuaikan kemapuan dengan kemajuan yang ada.

Untuk diketahui, sertijab Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti kini dijabat Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyalid Sinteldam XVII/Cendrawasih sedangkan pejabat lama Letkol Inf Endik Hendrasandi menduduki posisi baru sebagai Dansecata”B” Rindam I/Bukit Barisan. (dhie)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *